Macam Macam Souvenir Miniatur Pertambangan

Souvenir Miniatur Pertambangan – Menyiapkan souvenir  bukanlah hal yang mudah dan cepat, apalagi untuk perusahaan yang tidak memiliki banyak waktu.

Ditambah lagi jika souvenir yang diinginkan harus mengandung arti atau sesuatu yang menggambarkan perusahaan. Maka harus benar-benar dipersiapkan secara matang sehingga dapat memberikan kesan yang bagus ketika diberikan kepada rekanan kerja atau perusahaan lain.

Miniatur Kapal FLF - souvenirminiatur.com



Lalu, dengan keterbatasan waktu tersebut bagaimana caranya agar bisa mendapatkan souvenir yang sesuai?

Jangan khawatir, saat ini sudah banyak perusahaan yang bergerak di bidang jasa pembuatan souvenir yang siap membantu membuat souvenir yang unik untuk perusahaan Anda. Jika anda ingin membuat souvenir yang unik untuk perusahaan anda, SouvenirMiniatur siap melayani pembuatan souvenir sesuai dengan keinginan Anda.

    Baca juga : Tempat Pemesanan Miniatur Custom di Jogja


Jenis Jenis Miniatur Produksi SouvenirMiniatur

Jenis jenis miniatur yang bisa Anda pesan di SouvenirMiniatur antara lains sebagai berikut :

  •     Miniatur Bangunan


Souvenir miniatur bangunan merupakan salah satu miniatur yang paling banyak dipesan di SouvenirMiniatur. Biasanya miniatur jenis ini banyak dipesan oleh perusahaan perusahaan yang ingin mendokumentasikan bentuk bangunan kantornya dengan bentuk 3 dimensi.

Contoh miniatur bangunan yang pernah dibuat oleh SouvenirMiniatur antara lain miniatur bangunan SSJT, miniatur gedung bank jatim, miniatur bangunan airnav, miniatur bangunan ka’bah, dan masih banyak yang lainnya.

  •     Miniatur Jembatan


Jembatan merupakan salah satu objek yang seringkali dijadikan sebagai miniatur. Tujuan dibuatnya miniatur jembatan ini bisa bermacam macam, biasanya miniatur jenis ini dibuat sebagai contoh gambaran proyek yang akan di digunakan sebagai acuan dalam pengerjaan kontruksi jembatan.

Contoh miniatur jembatan yang pernah dibuat oleh SouvenirMiniatur antara lain miniatur jembatan suramadu, miniatur jembatan kali mujur, miniatur jembatan hasnur group, dan sebagainya.

  •     Souvenir Miniatur Kendaraan


Sebuah perusahaan atau badan usaha biasanya memiliki aset berupa kendaraan perusahaan. Terkadang perusahaan tersebut ingin mengabadikannya sebagai suatu souvenir untuk kenang kenangan atau hadiah untuk rekanan kerja. Salah satu kendaraan yang paling banyak dipesan di SouvenirMiniatur adalah miniatur kendaraan truk.

Selain truk, ada beberapa kendaraan lainnya yang pernah dibuat oleh SouvenirMiniatur antara lain Miniatur Mobil, Miniatur Gerobak, hingga Miniatur Kapal Tanker.

  •     Miniatur Pertambangan


Alat pertambangan seringkali diabadikan menjadi sebuah miniatur oleh perusahan perusahaan pertambangan. Miniatur pertambangan ini dibuat dengan tujuan untuk dijadikan souvenir dari perusahaan pertambangan dan ada juga yang dijadikan sebagai souvenir kenang kenangan untuk rekanan kerja perusahaan pertambangan tersebut.

Contoh miniatur yang pernah dibuat oleh SouvenirMiniatur antara lain Miniatur Rig, Miniatur Wellhead, Miniatur Kapal Tanker, Miniatur Drilling Rig, Miniatur Angguk, Miniatur Alat Berat, dan masih banyak yang lainnya.

  •     Miniatur Custom


Satu lagi jenis miniatur yang diproduksi oleh SouvenirMiniatur. Minatur custom merupakan jenis miniatur yang bisa anda pesan sesuai dengan keinginan anda. Anda dapat membuat miniatur sesuai dengan desain yang anda inginkan, Anda bisa saja memesan miniatur alat berat, peralatan yang anda gunakan sehari hari, atau bahkan kendaraan yang anda gunakan setiap hari.

Contoh miniatur custom yang pernah dibuat oleh SouvenirMiniatur antara lain miniatur trafo PLN, miniatur senjata tradisional, miniatur SPBU, dan sebagainya.

Dengan pengalaman yang telah belasan tahun di industri produksi souvenir, SouvenirMiniatur selalu mengedepankan kepuasan konsumen sebagai prioritasnya. Hal ini juga digunakan sebagai tolok ukur keberhasilannya dalam melayani permintaan konsumen.

Kantor SouvenirMiniatur berlokasi di Yogyakarta tepatnya di Jl. Gatotkaca Gedongkuning No.409, Pringgolayan, Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198


Dapatkan miniatur berkualitas dan elegan hanya di SouvenirMiniatur pusat pembuatan miniatur sesuai dengan kebutuhan Anda. Jangan ragu, segera hubungi customer service kami yang tertera untuk informasi lebih lanjut.
Powered by Blogger.