Tempat Pemesanan Miniatur Custom di Jogja

Souvenir Miniatur Custom– Souvenir dapat jadi ialah sesuatu yang dapat membagikan kesan mendalam buat seorang. Hingga dari itu tidak tidak sering souvenir jadi salah satu opsi benda yang diberikan buat seorang buat dijadikan bagaikan kenang kenangan.


Salah satu souvenir yang jadi kesukaan sebagian tahun terakhir ini merupakan souvenir miniatur custom. Souvenir ini umumnya banyak dipesan oleh perorangan maupun industri industri besar baik dari Indonesia ataupun luar negara. Souvenir miniatur ialah suatu barang yang berdimensi lebih kecil dan menyamai suatu barang aslinya. Hingga dari itu bisa disimpulkan kalau souvenir miniatur ialah suatu barang tiruan yang mempunyai wujud semacam aslinya tetapi mempunyai dimensi lebih kecil.


Miniatur drilling - souvenirminiatur.com



Dikala ini telah mulai banyak bermunculan industri yang dapat membuat serta memproduksi souvenir miniatur di Indonesia. Salah satunya merupakan SouvenirMiniatur.


Kantor SouvenirMiniatur berlokasi di Yogyakarta tepatnya di Jalan. Gatotkaca Gedongkuning Nomor. 409, Pringgolayan, Banguntapan, Bantul, Wilayah Istimewa Yogyakarta 55198


SouvenirMiniatur ialah industri yang sudah berpengalaman berkecimpung di jasa pembuatan souvenir miniatur di Indonesia. Sudah banyak produk yang terbuat oleh SouvenirMiniatur dengan klien yang berasal dari perorangan ataupun dari industri industri besar di Indonesia.


Baca pula: Pusat Pembuatan Souvenir Miniatur Berkualitas di Jogja


Tipe Tipe Miniatur Penciptaan SouvenirMiniatur

Tipe tipe miniatur yang dapat Kamu pesan di SouvenirMiniatur antara lains bagaikan berikut:


  • Miniatur Bangunan


Souvenir miniatur bangunan ialah salah satu miniatur yang sangat banyak dipesan di SouvenirMiniatur. Umumnya miniatur tipe ini banyak dipesan oleh industri industri yang mau mendokumentasikan wujud bangunan kantornya dengan wujud 3 ukuran. Contoh miniatur bangunan yang sempat terbuat oleh SouvenirMiniatur antara lain miniatur bangunan SSJT, miniatur gedung bank jatim, miniatur bangunan airnav, miniatur bangunan ka’ bah, serta masih banyak yang yang lain.


  • Miniatur Jembatan


Jembatan ialah salah satu objek yang acapkali dijadikan bagaikan miniatur. Tujuan dibuatnya miniatur jembatan ini dapat berbagai berbagai, umumnya miniatur tipe ini terbuat bagaikan contoh cerminan proyek( maket) yang hendak di digunakan bagaikan acuan dalam pengerjaan kontruksi jembatan. Contoh miniatur jembatan yang sempat terbuat oleh SouvenirMiniatur antara lain miniatur jembatan suramadu, miniatur jembatan kali mujur, miniatur jembatan hasnur group, serta sebagainya.


  • Souvenir Miniatur Kendaraan


Suatu industri ataupun tubuh usaha umumnya mempunyai peninggalan berbentuk kendaraan industri. Terkadang industri tersebut mau mengabadikannya bagaikan sesuatu souvenir buat kenang kenangan ataupun hadiah buat rekanan kerja. Salah satu kendaraan yang sangat banyak dipesan di SouvenirMiniatur merupakan miniatur kendaraan truk.


Tidak hanya truk, terdapat sebagian kendaraan yang lain yang sempat terbuat oleh SouvenirMiniatur antara lain Miniatur Mobil, Miniatur Gerobak, sampai Miniatur Kapal Tanker.


  • Miniatur Pertambangan


Perlengkapan pertambangan acapkali diabadikan jadi suatu miniatur oleh perusahan industri pertambangan. Miniatur pertambangan ini terbuat dengan tujuan buat dijadikan souvenir dari industri pertambangan serta terdapat pula yang dijadikan bagaikan souvenir kenang kenangan buat rekanan kerja industri pertambangan tersebut.


Contoh miniatur yang sempat terbuat oleh SouvenirMiniatur antara lain Miniatur Rig, Miniatur Wellhead, Miniatur Kapal Tanker, Miniatur Drilling Rig, Miniatur Angguk, Miniatur Perlengkapan Berat, serta masih banyak yang yang lain.


  • Souvenir Miniatur Menara/ Crane


Crane ataupun menara banyak dijadikan objek dalam pembuatan miniatur. Contoh miniatur crane yang sempat terbuat oleh SouvenirMiniatur antara lain merupakan miniatur crane chainport acade, souvenir miniatur crane pelabuhan, souvenir miniatur menara sutet, serta sebagainya.


  • Miniatur Custom


Satu lagi tipe miniatur yang dibuat oleh SouvenirMiniatur. Minatur custom ialah tipe miniatur yang dapat kamu pesan cocok dengan kemauan kamu. Kamu bisa membuat miniatur cocok dengan desain yang kamu mau, Kamu dapat saja memesan miniatur perlengkapan berat, perlengkapan yang kamu pakai satu hari hari, ataupun apalagi kendaraan yang kamu pakai tiap hari. Contoh miniatur custom yang sempat terbuat oleh SouvenirMiniatur antara lain miniatur trafo PLN, miniatur senjata tradisional, miniatur SPBU, serta sebagainya.


Dengan pengalaman di bidang pembuatan miniatur sepanjang belasan tahun, SouvenirMiniatur senantiasa melindungi mutu produknya. Untuk SouvenirMiniatur, kepuasan pelanggan dalam menerima produk SouvenirMiniatur ialah prioritas utama yang wajib senantiasa dilindungi.


Tiap perinci miniatur yang dikerjakan oleh SouvenirMiniatur benar benar dicermati sehingga produk yang dihasilkan juga dapat optimal cocok dengan harapan pelanggan.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai SouvenirMiniatur atau ingin memesan produk di SouvenirMiniatur, Anda bisa menghubungi Customer Service kami sekarang juga.

Powered by Blogger.